3 Teknologi Canggih untuk Traveler
#LiveUnYuzual

Zaman terus bergerak, dunia teknologi pun terus berkembang. Para pencipta produk teknologi, seakan terus berlomba mengeluarkan karya terbaru. YUZUsan, kalian jangan sampai gagap teknologi karena tak merasakan canggihnya produk modern di tahun ini.

 

Puppy 1

Menyeret-nyeret atau menenteng-nenteng koper saat bepergian, tentu amat merepotkan. Boleh jadi, YUZUsan sering mengalaminya. Tapi, kini, kabar bahagia datang dari Cina. Sebuah perusahaan di Negeri Tirai Bambu akan mengeluarkan 90Fun, koper yang super duper canggih.  Lewat perangkat penyeimbang otomatis di roda dan sensor khusus, koper ini bisa mengikuti ke mana pun si pemilik koper melangkah. Keren banget, kan, YUZUsan? Rencananya, Puppy 1 baru akan dijual di Amerika Serikat untuk selanjutnya ke beberapa negara lain.

 

Earbuds Mars

Bahasa kerap jadi sumber masalah saat traveling ke negara asing. Sebagian besar masih suka bingung dan takut untuk berbincang dengan orang asing karena keterbatasan bahasa. Tapi sekarang nggak perlu khawatir. Dibekali dengan Clova AI, MARS berbentuk earbuds bisa kamu gunakan untuk menerjemahkan bahasa secara real time. Artinya, jika ada orang asing berbicara, kita dapat secara langsung menerjemahkan dari alat MARS. For your info nih YUZUsan, MARS sudah dapat penghargaan best innovation di CES 2018, lho. Mantap, kan.

 

NUVIZ

Pernah touring lalu tersasar dan kerepotan melihat peta di layar ponsel? Tenang, kini sudah ada perangkat canggih yang bisa memandu perjalanan tanpa sedikit pun salah arah. Penggunaannya juga mudah dan lebih aman, lho, ketimbang harus terus menerus memegangi telepon genggam. Nama alatnya, Nuviz. Cukup ditempel di helmet, secara otomatis Nuviz akan menampilkan peta di layar kaca helmet. Nggak cuma itu, Nuviz juga sudah dilengkapi action camera yang siap memotret dan merekam segala aktivitas selama selama perjalanan. Dilengkapi dengan kamera beresolusi 8MP dan resolusi video 1080p/320fps, dijamin foto dan video yang dihasilkan cukup memuaskan. Untuk dapat terhubung ke action camera, aksesnya lewat pengendali yang ditaruh di stang motor. Canggih, deh. Selamat touring, YUZUsan!