3 Trik UnYUZUal Ngadepin Teman Yang Kepo
#LiveUnYuzual

Punya teman-teman yang sering kepo? Di tiap pertemanan, pasti ada aja tipe teman yang selalu kepo sama kehidupan orang lain. Biasanya, pertanyaan dari si kepo selalu bisa buat kuping kita bising. Belum lagi kalau dia suka nanya-nanyain kehidupan kita ke sahabat dekat kita. Nah, supaya temanmu nggak berani kepoin kamu lagi, baca triknya di bawah ini. Read on!

Kepoin Balik
Saat lagi nongkrong atau hangout bareng teman-teman dekatmu, biasanya si kepo ini selalu kasih pertanyaan yang menyudutkanmu, misalnya “Emang pacar baru lo sekarang kerja apa sih?”. Supaya dia nggak nanyain terus, coba deh kamu kepoin dia balik. Kasih pertanyaan balik, “Kalo pacar lo sendiri emang kerjanya apa?". Pokoknya, selalu tanya balik tiap dia bertanya, buat dia sampai menyesal pernah kepoin kamu!

One on One Mobile Legend
Nggak cuma cewek, biasanya dalam pertemanan cowok pasti ada aja nih yang kepo. Nah, daripada dia selalu tanya, "lo kerjanya apa", "udah putus belum", ataupun "harga jam lo berapa?", lebih baik kamu hadapisecara one on one. Bukan one on one untuk adu jotos ya, tapi.. one on one main Mobile Legend! Jadi, kalau teman kamu kalah dalam game ini, dia nggak boleh bertanya apapun soal privasi kehidupanmu. Biar nggak kalah, pastikan hero yang kamu pakai itu jago supaya rank kamu bisa lebih tinggi dari teman kamu.

Kasih Tau Bos!

Kalau dia masih resek dan kepoin kamu terus, kasih trik terakhir nih biar kapok. Kasih gertak sambal seperti "Tuh dicariin si dosen killer, dia mau pindahin lo ke jurusan kepo." atau "Dipanggil bos tuh, dia lagi mau kasih SP buat karyawan yang kerjanya kepoin orang doang".  Saking takutnya karena kamu sindir seperti itu, dijamin si kepo nggak berani kepoin kamu lagi!