3 KODE VITAL BUAT GEBETAN

Kalau urusan gebet-menggebet, pasti dong kamu punya gebetan di kampus atau kantor, entah itu teman satu jurusan atau divisi kerjamu. Walaupun udah kenal sama gebetan dan bahkan udah sering ngobrol, terkadang nyali bisa ciut buat ungkapin perasaan hati kamu ke dia. Tenang YUZUsan, kamu nggak perlu merasa tertekan. Tunjukin aja kode-kode supaya gebetan kamu sadar kalau kamu suka dan care banget sama dia. Kasih kode-kode ini dan lihat reaksi gebetanmu, dijamin klepek-klepek.

Rumus Pythagoras Menuju Pelaminan

Mungkin kasih kode perhatian di chat itu terlalu lebay dan udah nggak jaman kamu pakai. Cara paling unYUZUal-nya nih, kamu bisa coba kirim surat berisi kode rumus pythagoras.

“b2 = a2 + c2 = Ini dia cinta kita ber2 di pelaminan”

Kirimkan tanpa nama a.k.a anonymous, seolah-olah itu dikirimkan seorang secret admirer. Dijamin gebetan kamu ini bakalan makin kepikiran, ini kode dari siapa? Naah,kalau dia sudah tahu itu surat dari kamu dan dia kasih reaksi berupa perhatian ke kamu, berarti itu tandanya gebetanmu juga suka sama kamu, YUZUsan! Ahuuy!


Berlian di Dalam Choco Lava Cake

Merayakan hari Valentine dengan ngasih bunga atau cokelat ke gebetanmu udah terlalu mainstream. Biar terasa beda, kamu tetap bisa memakai berbahan cokelat, pakai kue cokelat yang kekinian macam choco lava cake yang kalau kuenya kita belah ada cokelat melting di dalamnya. Biar suasana makin seru, pesan choco lava cake spesial yang sudah diselipkan kalung berlian berukirkan namanya. Setelah gebetan kamu membelah cakenya, ternyata ada kalung berlian ditengah-tengah lelehan cokelat, dijamin gebetan kamu jadi melting! Tapi harus dipastikan, jangan sampai kalung berlian itu tersendok dan ikut tertelan. Safety first!

Lamborghini = Mapan!

Kalau kamu udah kasih semua kode di atas tapi gebetanmu masih belum sadar juga, inilah cara terakhir! Kamu bisa kirimin Lamborghini ke rumahnya. Eiits, nggak cuma mobil aja tapi di dalamnya kamu kasih sertifikat rumah plus 250 gram emas batangan. Tunjukin kalau kamu lebih mapan dari cowok-cowok lainnya! Tapi, kalau gebetan kamu masih nggak nangkep kode dari kamu juga, itu tandanya kamu kurang ganteng, haha!

Kalau tips di atas belum cukup unYUZUal buat meluluhkan gebetan, coba cari ide sambil nikmatin teh rasa buah citrus Yuzu. Mungkin aja khasiat segarnya bikin ide-ide ‘cemerlang’ bermunculan. Jangan pantang menyerah mendapatkan hati gebetan. YUZUsan sejati akan selalu cari cara unik meraih hati. Keep cool and unYUZUal!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :