3 TRIK YUZU TEA AGAR KERJA KELOMPOK TETAP KOMPAK

Hampir setiap semester pasti ada saja mata pelajaran yang mengharuskan kamu untuk mengerjakan tugas secara berkelompok. Di situasi kayak gini pasti kamu akan ngelakuin banyak cara untuk menyemangati mood teman-temanmu saat ngerjain tugas. Ada beberapa trik supaya semua team di dalam kelompokmu lebih kompak. Yuk, coba trik ala Yuzu Tea berikut ini!

Pilih Tempat yang Asyik

Kalau yang namanya kerja kelompok, semua keputusan harus ditentuin bersama-sama. Mulai dari pembagian tugas, deadline tugas yang harus dikumpulkan, sampai dengan pilihan tempat pas lagi ngerjain tugas. Bosan kan kalau ngerjain tugas kelompok cuma di sekolah, perpustakaan atau rumah temanmu melulu. Sesekali, coba deh pilih tempat yang nggak mainstream, misalnya di kafe atau taman sambil piknik. Kalau suasana adem kayak gini, otak akan lebih lancar berpikir untuk menyelesaikan tugas bersama.

Sedia Camilan dan Minuman Segar

Kurang semangat rasanya kalau saat ngerjain tugas nggak ditemani camilan dan minuman segar terutama yang alami. Pernah tahu tentang keajaiban buah citrus dari Jepang alias yuzu? Rasa buah yuzu yang unik ini kini sudah diolah bersama daun teh Indonesia. YUZUsan nggak usah penasaran lagi, sekarang kamu sudah bisa bawa YuzuTea kapan dan di mana pun kamu beraktivitas, termasuk mengembalikan semangat saat mengerjakan tugas kelompok. Tenang YUZUsan, kamu nggak perlu berebut Yuzu Tea sama timmu, soalnya Yuzu Tea punya 2 varian rasa yaitu original dan green tea . Jadi, mana yang kalian suka?

Play Musik Penyemangat

Musik bisa jadi jalan keluar untuk mengembalikan mood supaya kamu dan teman-temanmu semangat mengerjakan tugas. Jamming bersama sambil menyanyikan lagu favorit sih sudah biasa. Mau cara yang nggak biasa? Nah, sambil menikmati minuman segar alami Yuzu Tea, play musik pilihan bersama yang nambah semangat kerja kelompok. Mari be unYUZUal dengan menyanyikan lagu favorit kamu dengan reverse song, lalu di-upload ke social media kamu. Di sini kamu nggak cuma dapat fun-nya, tapi juga bisa bawa pulang Speaker Harman Kardon Onyx Studio 3 dan GRAND PRIZE iPhone 7. Caranya, ikutan #UnYUZUalChallenge bareng teman-teman kelompokmu. Gimana YUZUsan, berani coba tantangan ini?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :