3 UNYUZUAL MUSEUM YANG HARUS KAMU TAHU

Museum terkadang sering dicap sebagai tempat yang membosankan, karena tempatnya yang kaku dan berfokus untuk kepentingan pembelajaran. Tapi, berbeda dengan museum pada umumnya, museum-museum unYUZUal ini dijamin bakalan bikin kamu penasaran dengan keunikannya. Yuk, Cari tahu lebih lanjut!


The International UFO Museum & Research Center

Kalau YUZUSan suka nonton film bergenre Sci-Fi, atau mempercayai keberadaan Alien, museum yang satu ini wajib banget untuk dikunjungi. Terletak di Roswell, New Mexico, The International UFO Museum & Research Center menyimpan berbagai macam informasi visual dan audio visual mengenai insiden tabrakan dan penemuan UFO di Roswell. Bukan cuma soal insiden Roswell, museum ini juga mempunyai berbagai dokumen penemuan dan kejadian yang berkaitan dengan Alien dan UFO. Buat kamu yang ingin tahu lebih banyak mengenai alien dan UFO, museum ini dilengkapi berbagai dokumen dari seluruh dunia yang menjadi sumber informasi lengkap tentang UFO.


Museum of Jurassic Technology

Museum yang satu ini sudah terkenal dengan keeksentrikannya, bahkan dijuluki museum teraneh seantero Amerika. Tapi museum ini sebenarnya sangat menarik dan informatif YUZUSan. Museum yang terletak di Los Angeles ini memiliki koleksi unik hasil gabungan seni, ilmu pengetahuan, etnografi, sejarah, dan juga koleksi rahasia yang akan membuat kamu penasaran dan takjub.

Selain memamerkan koleksi berharga, museum yang dimiliki oleh pasangan Wilson Hildebrand dan Diana Drake ini juga memiliki ruangan teater bernama The Borzoi Kabinet Theater yang memutarkan film pada waktu tertentu. Satu hal lagi nih, yang asik dari museum ini, pengunjung akan diberikan teh dan snack secara gratis yang disediakan di “The Tula Tea Room” yang ada pada museum ini.


Samurai Museum  

Di museum yang terletak di Shinjuku ini, kamu akan menemukan berbagai macam informasi mengenai sejarah samurai Jepang.  Untuk lebih merasakan kebudayaan dari sejarah para samurai Jepang, kamu bisa mengikuti aktivitas-aktivitas seru seperti: kelas menulis kaligrafi, kelas mengenai samurai, atau katana. Kalau berkunjung ke sini jangan lupa berfoto menggunakan baju zirah dan helm khas samurai ya, YUZUSan?

Kira-kira  museum unYUZUal mana nih yang tertarik untuk kamu kunjungi?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :