4 RESTORAN PALING UNYUZUAL DARI BERBAGAI NEGARA

Saat berkunjung ke sebuah restoran atau kafe, biasanya apa nih yang YUZUsan cari? Makanan enak itu sudah pasti, tapi nggak jarang restoran hadir dengan desain yang kekinian dan unik sehingga jadi pilihan banyak orang. Wajar kalau restoran dan kafe zaman sekarang berloma-lomba menawarkan pengalaman makan yang lain daripada yang lain, beberapa bahkan unYUZUal banget, YUZUsan! Mau tau apa aja restoran paling unYUZUal di dunia? Ini dia beberapa di antaranya.


The LockUp di Jepang

Jepang memang paling terdepan kalau soal hal-hal yang unik dan nyentrik. Seperti salah satu restoran di Shibuya yang berama Lock Up ini, YUZUsan. Di restoran ini kamu bisa merasakan sensasi makan di dalam sel penjara. Bahkan dari saat pertama kali datang, kamu akan diborgol oleh pelayan yang berdandan seperti sipir dan “dijebloskan” ke dalam ruangan berbentuk sel penjara.  Tak hanya suasana penjara, Lock Up juga mendesain restorannya sehingga mirip dengan rumah hantu. Waahhh, kamu berani makan di sini, YUZUsan?


Ithaa Undersea Restaurant di Maldives

Seperti namanya, restoran yang satu ini terletak di bawah laut YUZUsan, tepatnya 15 meter di bawah permukaan laut.  Maldives memang terkenal akan dunia bawah lautnya yang cantik, jadi di restoran ini kamu bisa puas makan sambil menikmati keindahan bawah laut Maldives! Kalau makan di restoran pinggir pantai sudah biasa, tentunya makan di bawah laut ditemani ikan-ikan cantik jadi pengalaman yang berbeda banget.


Berggasthaus Aescher di Swiss

Buat YUZUsan yang suka menantang bahaya dan memicu adrenalin, restoran unYUZUal selanjutnya ini bisa jadi pilihan. Di Berggasthaus Aescher kamu akan merasakan pengalaman makan di pinggir tebing dengan ketinggian 1.453 meter di atas permukaan laut. Karena tempatnya yang tinggi, saat makan di sini kamu akan disuguhi pemadangan gunung dan lembah yang indah. Untuk mencapai restoran ini, kamu bisa melalui jalur pendakian atau menaiki cable car yang sudah disediakan oleh restoran.  Tertarik menyatap makanan di pinggi tebing, YUZUsan?


Snow Restaurant di Finlandia

Konsep yang ekstrem menjadikan restoran unYUZUal yang satu ini memiliki daya tarik sendiri. Menawarkan sensasi makan di dalam ruang es, hampir semua benda yang ada di dalam restoran ini terbuat dari es yang dipahat.  Suhu di dalam restoran ini bahkan mencapai -5 derajat Celcius, YUZUsan! Kalau kamu berniat makan di sini, siap-siap memakai baju berlapis, sepatu tebal hingga sarung tangan ya, soalnya restoran ini dingin banget!


Gimana YUZUsan, unYUZUal banget kan restorannya? Kalau ada kesempatan, kamu tertarik mencoba makan di restoran yang mana, nih?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :