Beli Satu Botol YUZU Bisa Buat Kamu Punya Motor Baru? Ini Syaratnya

PT Savoria Adi Rasa (“YUZU”) akan menyelenggarakan program Festival Kejutan YUZU yang mengajak karyawan pada pabrik yang sudah terdaftar untuk melakukan pembelian produk YUZU dengan syarat dan ketentuan pelaksanaan sebagai berikut:


SYARAT & KETENTUAN PROGRAM UNDIAN

  • Untuk dapat mengikuti Program Undian ini, peserta harus melakukan (i) pembelian produk YUZU ISOTONIC atau YUZU TEA sebanyak 1 botol dalam jangka waktu periode yang ditentukan yaitu periode 1 (15  – 28 Feb 2022), periode 2 (1-15 Mar 2022) dan periode 3 (16-31 Mar 2022), (ii) setiap pembelian produk YUZU ISOTONIC atau YUZU Tea berhak mendapatkan 1 kupon undian dan berlaku kelipatan dengan menukarkan label botol dari produk yang telah dibeli, (iii) kupon undian hanya didapatkan untuk pembelian di hari yang sama, tidak berlaku untuk hari yang berbeda ,(iv) peserta harus mengisi data diri di form yang disediakan oleh Panitia yang berwenang
  • Peserta Undian adalah warga negara Indonesia dan merupakan karyawan dari perusahaan yang telah terdaftar dalam list program undian
  • Peserta Undian bukan merupakan karyawan, keluarga karyawan, agen atau pihak-pihak yang terafiliasi dengan PT Savoria Adi Rasa dan/atau Program Undian ini. Apabila ketentuan ini tidak terpenuhi, maka PT Savoria Adi Rasa berhak untuk membatalkan setiap perjanjian yang dibuat dengan Peserta Undian termasuk untuk membatalkan hasil pengundian apabila Peserta Undian dinyatakan sebagai salah satu pemenang yang beruntung.
  • Dengan keikutsertaan dalam Program, setiap peserta juga setuju bahwa data yang diberikan dapat digunakan oleh Penyelenggara untuk setiap promosi atau kegiatan mendatang, baik di media atau sarana publikasi lain, termasuk pengiriman pesan elektronik kepada peserta, tanpa pemberitahuan atau pemberian kompensasi lebih lanjut kepada peserta yang bersangkutan.PT Savoria Adi Rasa tidak bertanggung jawab atas setiap kehilangan atau kerugian apapun yang timbul sehubungan dengan keikutsertaan Perserta Undian dalam Program Undian ini.
  • PT Savoria Adi Rasa berhak mengakhiri Syarat dan Ketentuan dan Program Undian serta membatalkan pemberian hadiah apabila Peserta Undian tidak mematuhi Syarat dan Ketentuan ini atau  apabila terjadi peristiwa di luar kendali PT Savoria Adi Rasa yang menurut peraturan perundang-undangan yang berlaku secara wajar menghalangi PT Savoria Adi Rasa untuk meneruskan Program Undian tersebut atau menyediakan hadiah.
  • PT Savoria Adi Rasa berhak untuk mendiskualifikasi Peserta Undian yang (a) melanggar Syarat dan Ketentuan ini atau peraturan perundang-undangan yang berlaku; (b) bertindak secara tidak sportif atau mengganggu, menyalahgunakan, mengancam atau melecehkan pihak lainnya; atau (c) secara tidak wajar memperoleh atau berusaha untuk memperoleh keuntungan yang tidak adil dari peserta lainnya dalam Program Undian ini.
  • PT Savoria Adi Rasa berhak dari waktu ke waktu untuk mengubah, menambah dan/atau memodifikasi Syarat dan Ketentuan atas kebijakannya sendiri.
  • Dalam hal terjadi keadaan force majeure/terpaksa/tidak teratasi karena bencana alam, kerusuhan, perang, dan lain–lain hal yang berada di luar kewenangan atau kemampuan PT Savoria Adi Rasa, maka rencana Festival Kejutan YUZU dan perjalanan dapat ditunda/dibatalkan tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.
  • Setiap peserta yang telah berpartisipasi dalam Festival Kejutan YUZU dianggap telah menerima dan menyetujui semua Syarat dan Ketentuan yang diuraikan di sini. Jika tidak menyetujui baik sebagian dan/atau keseluruhannya, Anda tidak diperkenankan mengikuti Program ini.
  • No ijin Kemensos Festival Kejutan YUZU: 326/5.5/PI.02/04/2022


SYARAT & KETENTUAN PENGUNDIAN – PENGAMBILAN HADIAH

  • Periode Program Undian ini berlangsung sejak periode 1 (15  – 28 Feb 2022), periode 2 (1-15 Mar 2022) dan periode 3 (16-31 Mar 2022). Pengundian hadiah dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 5 Mar 2022, 19 Mar 2022, dan 7 Apr 2022, pkl 12.00 – 13.00 WIB.
  • Pemenang akan dipilih secara acak melalui acara puncak pengundian yang telah disetujui PT Savoria Adi Rasa, dan akan dilaksanakan pada tanggal 5 Mar 2022, 19 Mar 2022, dan 7 Apr 2022, pkl 12.00 – 13.00 WIB.
  • Keputusan hasil undian yang ditetapkan oleh PT Savoria Adi Rasa adalah final, mengikat serta tidak dapat diganggu gugat.
  • Pengumuman tersebut akan diinfokan terbagi menjadi 3 yaitu : 

               - Periode 1 : 5 Mar 2022 secara Online di Youtube YUZU Indonesia

               - Periode 2 : 19 Mar 2022 secara Online di Youtube YUZU Indonesia

- Periode 3 : 7 Apr 2022 secara Online di Youtube YUZU Indonesia

List pemenang akan diinfokan juga di poster / signage yang akan ditempel di outlet para Pemenang.

  • PT Savoria Adi Rasa berhak untuk membatalkan keputusan tentang pemenang apabila ternyata pemenang tersebut secara hukum tidak layak untuk dipilih sebagai pemenang karena suatu hal yang baru diketahui/ditemukan oleh PT Savoria Adi Rasa di kemudian hari.
  • Hadiah (selain hadiah utama) dapat diambil oleh pemenang di outlet yang tempat Pemenang bekerja,  dalam jangka waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sejak tanggal pengundian dan pengumuman. Apabila hadiah tidak diambil dalam jangka waktu yang sudah ditentukan maka hadiah akan dianggap hangus.
  • Hadiah utama dapat diambil oleh pemenang di kantor pusat PT Savoria Adi Rasa, dalam jangka waktu paling lambat 30 (tiga puluh) hari kerja sejak tanggal pengundian dan pengumuman. Apabila hadiah tidak diambil dalam jangka waktu yang sudah ditentukan maka hadiah akan dianggap hangus.
  • Hadiah tidak dapat diuangkan baik sebagian maupun seluruhnya ataupun dipindahtangankan dengan cara apapun.
  • Pengambilan hadiah hanya dapat dilakukan sesuai dengan hadiah/nilai yang tertera di dalamnya dan tidak dapat dilakukan untuk sebagiannya dan  pemenang akan diminta untuk menunjukkan bukti identitas diri berupa Kartu Tanda Penduduk/ Surat Izin Mengemudi/ Paspor Republik Indonesia, Kartu Karyawan dan bukti pengumuman pemenang dari PT Savoria Adi Rasa berupa kupon pemenang dari PT Savoria Adi Rasa mengenai penentuan pemenang, saat melakukan pengambilan hadiah.
  • Pajak hadiah akan ditanggung oleh PT Savoria Adi Rasa sesuai dengan ketentuan perpajakan yang berlaku.
  • PT Savoria Adi Rasa tidak akan bertanggung jawab terhadap setiap pengeluaran pribadi lainnya yang harus ditanggung oleh atau dapat menjadi tanggungan dari para pemenang sehubungan dengan penerimaan atau penggunaan hadiah. PT Savoria Adi Rasa tidak bertanggung jawab terhadap setiap kerusakan, kerugian atau kehilangan yang diderita oleh setiap orang, badan atau barang, baik secara langsung atau tidak langsung, yang timbul dari atau sehubungan dengan pemberian, pengantaran, pengambilan dan/atau penggunaan hadiah. PT Savoria Adi Rasa tidak berkewajiban untuk mengganti hadiah dengan apapun juga, apabila pemenang dan/atau pihak yang ditunjuknya atau dipilihnya tidak dapat menikmati hadiah tersebut. PT Savoria Adi Rasa tidak akan mengganti setiap hadiah yang hilang atau dicuri.


PABRIK TERDAFTAR

Berikut ini pabrik terdaftar yang mengikuti Festival Kejutan YUZU: 

 

NoNama Pabrik / KoperasiArea
1PT.DynaplastBEKASI
2PT.Dynaplast 2BEKASI
3PT.Dynaplast CibitungBEKASI
4PT.GGS CikarangBEKASI
5PT.CIPTA LESTARI DEANUSABEKASI
6PT.CIPTAJAYA KRESINDOBEKASI
7PT.CITRA NUGRAH KARYABEKASI
8PT.DAELIMBEKASI
9PT.DELTA DJAKARTABEKASI
10PT.DYNAPLAST 3BEKASI
11PT.DYNAPLAST 4BEKASI
12PT.DYNAPLAST 6BEKASI
13PT.FAJAR PAPERBEKASI
14PT.Federal Nittan IndustriBEKASI
15PT.GEMA GRAHA SARANABEKASI
16PT.GUNA ERABEKASI
17PT.GUNNEBOBEKASI
18PT.HANKOOK TIREBEKASI
19PT.HIGASHIFUJIBEKASI
20PT.HONDA LOCKBEKASI
21PT.HUNG ABEKASI
22PT.ICHIKOHBEKASI
23PT.JAYA INDAH CASTINGBEKASI
24PT.KatolecBEKASI
25PT.KAWASAKIBEKASI
26PT.KING PLASTIKBEKASI
27PT.Komatsu UndercarriageBEKASI
28PT.KOYORADBEKASI
29PT.MANDOM PLANT 1BEKASI
30PT.NISSIN FOODBEKASI
31PT.NOKBEKASI
32PT.NSK BEARINGBEKASI
33PT.PANTOSBEKASI
34PT.RAPIPACKBEKASI
35PT.ROKIBEKASI
36PT.SAKURABEKASI
37PT.Schneider IndonesiaBEKASI
38PT.SENJAYA SOODEBEKASI
39PT.Sugity CreativesBEKASI
40PT.TRIMITRABEKASI
41PT.Vuteq IndonesiaBEKASI
42PT.YUJUBEKASI
43PT.ACE OLDFRIELDSDEPOK & BOGOR
44PT.ASPEX KUMBONGDEPOK & BOGOR
45PT.BELFOODSDEPOK & BOGOR
46PT.Dinito Jaya SaktiDEPOK & BOGOR
47PT.DYNAPLAST 5DEPOK & BOGOR
48PT.HOP PHATDEPOK & BOGOR
49PT.MERCEDES BENZDEPOK & BOGOR
50PT.Nandya Karya PerkasaDEPOK & BOGOR
51PT.SAMICKDEPOK & BOGOR
52PT.SURYARAYA RUBBERINDODEPOK & BOGOR
53PT.SURYARAYA RUBBERINDO 2DEPOK & BOGOR
54PT.TOKAI PLANT 1DEPOK & BOGOR
55PT.TOKAI PLANT 2DEPOK & BOGOR
56PT.VAKSINDODEPOK & BOGOR
57PT.WIKADEPOK & BOGOR
58PT.IndovickersDEPOK & BOGOR
59PT.AIRINJAKARTA TIMUR
60PT.DIC ASTRA CHEMICALSJAKARTA TIMUR
61PT.JAKARTA MARTENJAKARTA TIMUR
62PT.LATIVIJAKARTA TIMUR
63PT.STEEL CENTERJAKARTA TIMUR
64PT.UNINDOJAKARTA TIMUR
65PT.Asahimas Flat GlassKARAWANG
66PT.ASIETEX INDO PRATAMAKARAWANG
67PT.INDOFOOD CBP SUKSESKARAWANG
68PT.JVC KENWOOD ELECTRONICKARAWANG
69PT.ALEXINDOKARAWANG
70PT.ATSUMITECKARAWANG
71PT.BMJKARAWANG
72PT.CHEMCOKARAWANG
73PT.HK PATIKARAWANG
74PT.TSUZUKI MOTORKARAWANG
75PT.YAMAHA MANUFACTURINGKARAWANG
76PT.Agatha Bersama/PratamaTANGERANG
77PT.DNPTANGERANG
78PT.Gajah TunggalTANGERANG
79PT.HinoTANGERANG
80PT.Indo TaichenTANGERANG
81PT.IndoramaTANGERANG
82PT.Interkayu NusantaraTANGERANG
83PT.KMK 1TANGERANG
84PT.KMK 2TANGERANG
85PT.Lucky Indah KeramikTANGERANG
86PT.National LabelTANGERANG
87PT.Non Ferindo UtamaTANGERANG
88PT.PemiTANGERANG
89PT.PratamaTANGERANG
90PT.SunprideTANGERANG
91PT.Takagi Sari MultiTANGERANG
92PT.YuasaTANGERANG
93PT.Pan BrotherTANGERANG
94PT.DynaplastTANGERANG
95PT.ITSTANGERANG
96PT.Jembo CableTANGERANG
97PT.LGTANGERANG
98PT.SPSI PratamaTANGERANG
99PT.YuasaTANGERANG


Pengundian Festival Kejutan YUZU Isotonic - Periode 1 (15-28 Feb 2022)

Berikut ini nama-nama pemenang Festival Kejutan YUZU Isotonic - Periode 1:


Pengundian Festival Kejutan YUZU Isotonic - Periode 2 (11-15 Maret 2022)

Berikut ini nama-nama pemenang Festival Kejutan YUZU Isotonic - Periode 2:


Pengundian Festival Kejutan YUZU Isotonic - Grand Prizes (15 Feb - 31 Mar 2022)

Berikut ini nama-nama pemenang Festival Kejutan YUZU Isotonic - Grand Prizes:


Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :