Beli YUZU Isotonic di Circle K Bisa Dapat iPhone X Lho!

Kamu sudah tahu kan manfaat YUZU Isotonic buat tubuh kamu? Nah, mulai tanggal 10 Agustus hingga 25 September ini, kamu bisa mendapatkan manfaat lebih hanya dengan membeli YUZU Isotonic di gerai Circle K di seluruh Indonesia lho!

PT. Savoria Kreasi Rasa sebagai produsen minuman YUZU Isotonic saat ini sedang menyelenggarakan YUZU Isotonic Keep Moving, sebuah program pengumpulan point yang memberikan hadiah mingguan berupa voucher belanja di e-commerce hingga iPhone X dan Raket milik Kevin Sanjaya sebagai Grand Prize di akhir periode. Mau tahu caranya?

Gampang banget! Kamu cukup membeli tiga (3) botol YUZU Isotonic 350mL di gerai Circle K di mana saja di seluruh Indonesia. Jangan lupa minta struk pembeliannya ya, karena kamu harus memasukkan informasi yang ada di dalam struk itu ke microsite https://bit.ly/PromoYUZUdiCircleK. Sebelumnya, kamu harus registrasi dulu ya agar tercatat sebagai peserta program ini. Setiap struk yang valid akan dihitung sebagai satu (1) point yang bisa diakumulasikan. Jadi, kumpulkan point kamu sebanyak-banyaknya ya!

Untuk informasi lebih lanjut mengenai program ini, kamu bisa klik https://bit.ly/PromoYUZUdiCircleK. atau baca baik-baik penjelasan di bawah ini:

YUZU ISOTONIC KEEP MOVING

Periode : 10 Agustus - 25 September 2020
Program Berlaku NASIONAL (ALL STORE)

A. MEKANISME

  1. Setiap pembelanjaan 3 BOTOL YUZU ISOTONIC 350ML,- akan mendapatkan kesempatan untuk mengumpulkan 1 (Satu) point, 1 struk akan mendapatkan 1 point.
  2. Peserta harus mendaftarkan diri pada Microsite Web dengan melengkapi data diri.
  3. Peserta harus menuliskan informasi dengan jelas & detail, transaksi berupa Nomor Struk yang di dalamnya merupakan pembelian 3 BOTOL YUZU ISOTONIC 350ML,-.
  4. Point akan diakumulasi berdasarkan nomor struk pembelian 3 BOTOL YUZU ISOTONIC 350ML,-. (1 point per struk).

B. PENILAIAN

Poin yang akan diperoleh peserta adalah sebagai berikut :

  1. Pembelian 3 BOTOL YUZU ISOTONIC 350ML,- dalam 1 (satu) struk akan mendapatkan 1 point (tidak berlaku kelipatan, apabila membeli lebih dari 3 BOTOL YUZU ISOTONIC 350ML,- dalam 1 struk akan tetap mendapatkan 1 point)
  2. Program ini memberikan kebijakan, bahwa total struk tidak valid yang di input ke dalam aplikasi ini maksimal adalah 30 struk, apabila total struk tidak valid melebihi dari 30 struk, maka kamu otomatis langsung di anggap gugur dari program ini.
  3. Akumulasi point yang terdapat pada aplikasi akan disesuaikan dengan jumlah pembelian produk YUZU ISOTONIC 350ML pada struk asli pembelian yang akan ditunjukkan oleh peserta.
  4. Peserta yang mengumpulkan point paling banyak akan terpilih sebagai pemenang dan akan dilakukan proses verifikasi dengan menunjukkan struk asli transaksi.
  5. Struk yang di input ke dalam system microsite akan di validasi secara periodik, dan hasil validasi ini dapat di lihat pada menu Input Struk setelah melakukan Login.
  6. Untuk struk dengan status "Tidak Valid" tidak di hitung akumulasi point nya.
  7. Peserta lomba hanya berlaku untuk warga negara Indonesia yang berdomisili di wilayah Hukum Republik Indonesia.
  8. Jika ada 2 (dua) atau lebih pemenang yang memiliki point pembelian yang sama, maka penentuan pemenang akan dilihat berdasarkan peserta yang lebih dulu memasukkan informasi transaksi pembelian ke Microsite Web https://bit.ly/PromoYUZUdiCircleK.
  9. Peserta dapat melihat perolehan point di menu Leaderboard pada Microsite Web https://bit.ly/PromoYUZUdiCircleK.
  10. Dengan berpartisipasi dalam program ini maka peserta menyatakan sudah membaca, memahami dan menyetujui untuk syarat dan ketentuan dari program ini.

C. HADIAH & PENGUMUMAN PEMENANG :

  1. Hadiah untuk Pemenang Point YUZU ISOTONIC KEEP MOVING ini dinilai berdasarkan urutan point tertinggi.
  2. Urutan hadiah yang diberikan berdasarkan dari urutan point tertinggi setiap periodenya, dengan hadiah sebagai berikut
    PeriodeHadiahMin PointPemenang
    110 Agustus 2020 - 14 Agustus 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    217 Agustus 2020 - 21 Agustus 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    324 Agustus 2020 - 28 Agustus 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    431 Agustus 2020 - 4 September 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    55 September 2020 - 9 September 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    612 September 2020 - 16 September 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    719 September 2020 - 23 September 2020VOUCHER BLIBLI Rp 500.000,-105
    GRAND PRIZEIPHONE X101
    KEVIN SANJAYA BADMINTON RACKET5
    VOUCHER BLIBLI Rp 1.000.000,-3
  3. Hasil point yang tertera di microsite tidak sepenuhnya dijadikan acuan untuk menentukan pemenangnya, karena akan dilakukan validasi terlebih dahulu oleh sistem. Jika terjadi kesalahan pada proses input nomor struk dan berbeda dengan struk aslinya, maka yang diakui adalah nomor struk yang di input kedalam microsite ini dan tidak menerima claim dengan struk asli.
  4. Hadiah WEEKLY (Periode Week 1 s/d 7), untuk setiap periodenya hanya diperuntukkan untuk 5 peserta saja ( 5 Peserta hanya mempunyai 1 kali kesempatan menang ), Pemenang di periode lainnya yang berhak mendapatkan hadiah adalah peserta dengan pengumpul Point yang terbanyak setelahnya.
  5. Peserta yang sudah menjadi Pemenang pada Periode WEEKLY, tetap mempunyai kesempatan untuk menjadi pemenang di akhir periode untuk mendapatkan hadiah Grand Prize.
  6. Pemenang mingguan hanya berhak menang 1 kali selama periode program, namun Point yang dikumpulkan tetap dihitung untuk akumulasi di akhir periode. Pemenang Grand Prize merupakan peserta dengan Point akumulasi terbanyak yang sudah di-validasi sepanjang periode (10 Agustus - 25 September 2020), dan akan diumumkan di Microsite, Social Media Circle K & YUZU INDONESIA.
  7. Point yang diperoleh oleh peserta selama masa program adalah sementara (tercantum pada leaderboard), point akhir dengan jumlah nilai teratas bisa dicek paling lambat pada H+7 setelah periode program.
  8. Pihak Circle K berhak untuk merevisi jumlah Point yang terakumulasi setelah dilakukan proses verifikasi kode Struk. Apabila terjadi kesalahan dalam memasukkan kode Struk diluar tanggung jawab Circle K.
  9. Pemenang ditentukan berdasarkan nilai point tertinggi yang diperoleh pada akhir program, sesuai dengan syarat & ketentuan yang berlaku.
  10. Nominator Pemenang diwajibkan membawa struk transaksi asli pada saat proses verifikasi.
  11. Peraturan ini dapat berubah sewaktu-waktu dengan atau tanpa pemberitahuan sebelumnya.
  12. Keputusan juri/hasil data untuk segala hal yang berhubungan dengan kontes tidak dapat diganggu gugat.
  13. Pengambilan hadiah dilakukan di kantor penyelenggara (alamat akan diberikan selanjutnya).
  14. Program ini tidak berlaku untuk karyawan Circle K dan seluruh pihak yang terkait dengan penyelenggaraan program ini.
  15. Pengambilan hadiah dilakukan oleh setiap pemenang.
  16. Pemenang tidak diperbolehkan mengambil hadiah pemenang lainnya.
  17. Pengambilan hadiah tidak dapat diwakilkan. (Lampirkan Surat Kuasa ber-Materai 6.000 jika ada Perwakilan).
  18. Pajak Hadiah ditanggung pemenang.
  19. Tipe dan Warna hadiah tidak mengikat.

Gimana, sudah jelas kan? Ayo segera beli YUZU Isotonic di gerai Circle K terdekat!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :