BERANI NYOBA LOMBA-LOMBA SERU YANG UNYUZUAL INI?

Kalau lombanya gitu, biasa banget. Nah, mending Yuzusan harus coba lomba-lomba yang unYUZUal ini. Kompetisi game biasanya hanya seperti balap tamiya mungkin itu sudah terlalu biasa, nah ini dia kompetisi unYUZUal yang bisa kamu uji.


Drone Racing

Lomba ini cocok buat YUZUsan yang hobi atau jago banget memainkan drone.  Di lomba ini, para pesertanya harus mengendalikan drone melewati beberapa rintangan menggunakan kamera yang ada di drone sebagai navigator. Pemenang lomba ini adalah yang berhasil melewati rintangan dengan waktu tercepat.


Gulat Jempol Kaki

Menggabungkan olahraga panco dan gulat jempol, lomba yang satu ini memang unYUZUal, nih! Beda dengan panco atau gulat jempol yang menggunakan tangan, lomba ini mengunakan jempol jari kaki untuk melihat siapa pemilik jempol kaki terkuat! Pemenang ditentukan dari pemain yang berhasil membuat kaki lawannya menyentuh papan yang ada disekitarnya. Cocok nih, buat YUZUsan yang jempol kakinya kuat.


Lempar Handphone

Wah, nggak sayang ya, handphone-nya? Namun di Finlandia lomba yang satu ini tergolong biasa, lho, YUZUsan. Diadakan tiap tahun, lomba lempar handphone bahkan ada kejuaraan tingkat nasionalnya! Awalnya lomba ini dibuat untuk mengobati rasa frustasi dan kekecewaan seseorang. Eh, lama-lama lomba melempar handphone ini ada kejuaraannya, sendiri. Pemenangnya adalah peserta yang berhasil melempar handphone-nya sejauh mungkin.


Gimana YUZUsan tertarik mencoba lomba-lomba unYUZUal tadi? Atau kamu ingin mencoba langsung melakukan lomba-lomba ini bersama teman-teman buat seru-seruan?

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :