INILAH FESTIVAL MUSIK YANG PALING #UNYUZUAL DI TAHUN INI

Memasuki musim panas, hampir di seluruh kota besar menggelar festival musik yang #UnYUZUal. Bagaimana nggak YUZUsan, biasanya kita hanya menonton acara atau festival di lapangan besar. Kali ini festival musik semakin unik, di mana kamu bisa menonton band-band kesukaanmu di antara bukit bahkan kamu bisa camping selama festival digelar. Ini dia festival musik ang paling unYUZUal di tahun ini:


Festival Rock di Gunung Fuji
 Berawal dari ketenaran pariwisata gunung Fuji di Negara Jepang, mulailah organizer bernama Smash Japan ini berani mengadakan festival musik Fuji Rock Festival yang tentunya diadakan di Naeba Ski Resort. Festival ini biasanya digelar selama 3 hari dan menampilkan lebih dari 200 musisi lokal Jepang seperti Ozawa Kenji, Genshi Shinbo, dan band-band internasional papan atas seperti Gorillaz, Bjork dan JET. Jadi, di sini kamu bisa menikmati langsung alunan musik dengan view bukit sekitar gunung Fuji.


Menikmati Jazz di Atas Hamparan Pasir

Kalau di Jepang punya Fuji Rock Festival, di Indonesia tepatnya di Gunung Bromo sudah beberapa tahun ini menggelar event bernuansa musik jazz. Naah, di tahun ini Festival Jazz Gunung bakalan digelar bulan Agustus dan nggak tanggung-tanggung mereka akan mendatangkan langsung musisi jazz asal Amerika Serikat yaitu Paul McCandless with Charged Particles dan pastinya ada musisi lokal seperti Monita Tahalea, Dewa Budjana Zentuary, Dira Sugandi. Gimana YUZUsan? Tertarik mendengarkan jazz di atas hamparan pasir berbisik?


Bersantai Menikmati Musik di Pinggir Pantai

Hampir setiap tahunnya Jazz Market by the Sea menggelar kembali event yang menyajikan alunan musik jazz di pinggir pantai tepatnya di Taman Bhagawan di dekat pantai Nusa Dua, Bali. Line up yang pernah mengisi event ini pun pasti dari musisi jazz ternama seperti KLA Project, Raisa,  Lisa Soul, White Shoes and the Couples Companydan band asal Bali yaitu Dialog Dini Hari akan menemanimu menikmati sunset di tepi pantai. Wuhu, gimana YUZUsan kamu tertarik kan datang ke festival dengan viewpemandangan alam bebas? Let’s join.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :