JEMBATAN-JEMBATAN UNYUZUAL YANG INSTAGRAMABLE

Fungsi jembatan yang utama memang menjadi penyambung antara wilayah atau area tertentu, tapi ada juga beberapa jembatan yang bentuknya keren dan unYUZUal banget nih, YUZUsan. Beberapa jembatan ini bahkan jadi tempat wisata, lho! Ada di mana saja dan bagaimana bentuknya jembatan-jembatan unYUZUal ini? Yuk, disimak.


Jembatan Kelok 9

Jembatan unYUZUal pertama lokasinya di negara kita nih YUZUsan. Di Indonesia, tepatnya di pulau Sumatera. Namanya adalah jembatan kelok 9, jembatan layang penghubung jalanan antara Sumatera Barat dan Riau. Saking kerennya jembatan ini, disebut-sebut sebagai sebuah megakonstruksi karya anak bangsa yang fenomenal dan telah menjadi ikon Sumatera Barat, lho. Diberi nama kelok 9 karena memang ketika kamu melintasi jembatan ini, kamu akan mengitari sembilan tikungan yang tajam YUZUsan. Kalau dari sisi keindahan pemandangan? Jangan ditanya lagi, YUZUsan. Ketika berada di sana, kamu bisa melihat pemandangan Kawasan lembah yang indah dan cantik banget kalau masuk ke feed Instagram kamu.


Ba Na Hills, Da Nang, Vietnam

Jembatan unYUZUal di Vietnam ini memiliki arsitektur yang unik. Ada pilar berbentuk dua tangan yang jadi penopang jembatan Ba Na Hills. Berasa lagi di film-film fantasi di mana tiba-tiba ada tangan raksasa dari bawah tanah dan siap mengangkat jembatannya nih, YUZUsan. For your info, jembatan yang satu ini khusus untuk dilintasi manusia ya, tidak bisa dilalui oleh kendaraan apapun. Lalu yang lebih menarik lagi, kalau kamu main ke sini, pemandangan pegunungan di sekitaran jembatan ini luar biasa bagusnya. Jangan lupa abadikan momen kalau kamu berkesempatan mengunjungi tempat keren yang satu ini ya, YUZUsan.


Trampolin Bridge

Menara Eiffel memang cantik, namun di taman dekat menara Eiffel ada sebuah jembatan yang nggak kalah unik. Terbuat dari balon besar yang melingkar dan berfondasi besi, kamu bisa menyeberangi jembatan ini bukan dengan cara berjalan kaki melainkan dengan melompat! Sambil melompat di jembatan Trampolin ini, kamu bisa rekam dengan fitur boomerang atau rewind lalu upload di Instagram-mu! Di mana lagi kamu bisa menyeberangi jembatan tapi dengan melompat? Cuma di Trampolin Bridge ini kamu bisa melakukannya YUZUsan.


Selain tempat-tempat ini, kamu pernah lihat jembatan unYUZUal dan instagramable lainnya lagi nggak YUZUsan? 

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :