JURUS BIAR NGGAK MATI GAYA DI PESAWAT #UNYUZUALTIPS

Wah, udah saatnya liburan lagi nih! Di artikel sebelumnya, kamu udah tahu kalau varian Yuzu bisa bikin hidupmu lebih produktif.

Siapa sih yang nggak mau liburan? Buruan kamu ambil cuti dan nikmatin liburan panjangmu bareng teman-teman se-genk-mu! Negara mana yang mau kamu kunjungi? Kalau kamu pilih liburan ke Jepang, Paris atau Swiss jangan sampai bosan di perjalanan ya, karena kamu bisa menghabiskan waktu 4–10 jam di dalam pesawat. Sama kayak varian rasa original Yuzu yang unik, ada lho jurus unYUZUal supaya kamu nggak mati gaya selama long flight. You must try them!


Ikutin Gaya Pramugari!

Pertama masuk pesawat, di seat kita biasanya ada buku simulasi kalau ada bahaya yang terjadi selama perjalanan di udara. Naah, sebelum pesawat take off biasanya ada sosok pramugari yang akan kasih peragaan kalau terjadi kecelakaan. Pasti kamu sering lihat dong? Buat ngilangin rasa bosanmu, coba deh kamu ikutin gaya pramugari di depan teman-temanmu. Mulai dari cara memasang masker oksigen, pakai pelampung yang benar, sampai gerakan menunjukkan akses pintu darurat. Selain ngilangin bosan, jurus ini juga tujuannya supaya kamu lebih lancar mempraktekan kalau terjadi sesuatu di dalam pesawat, Gaes!


Main Tebak-tebakan ala Cak Lontong

Buat kamu yang suka nge-game, kamu bisa ajak teman sebangkumu buat uji kepintaran melalui game TTS (Teka Teki Sulit) Lontong. Permainannya masih sama seperti teka teki silang pada umumnya, cuma di sini logikamu yang nyeleneh akan di uji, Gaes. Kamu harus jawab pertanyaan dengan benar sesuai kotak, tapi jawaban wajib selucu mungkin dan paling nggak nyambung. Yah, namanya juga Cak Lontong. Kalau nggak kocak dan nyeleneh mungkin nggak akan bikin kamu ngakak, seperti hasil jawaban di bawah ini. Haha!


Susun Lego Death Star

Buat kamu yang doyan ngumpulin lego seri Star Wars, nggak ada salahnya kamu bawa kepingan Lego terus kamu susun di dalam pesawat. Supaya lebih seru, ajak teman-temanmu atau tetangga sebangkumu yang belum kamu kenal buat nyusun 4000 potongan bricks lego jadi death star. Waah, segitu banyak kepingan Lego yang harus kamu rakit, jadi bikin long flight nggak boring kan.


Balapan Origami Kodok

Cara paling simple adalah main origami kodok aja, YUZUsan. Kamu nggak perlu bingung beli, cari bahan, ataupun download aplikasi. Cukup pakai kertas bekas apa saja, lalu buatlah bentuk origami kodok. Pastiin kertas berbentuk kodok ini bisa loncat ya, jadi kamu bisa balapan origami kodok dengan track di jalur kabin pesawat. Siapa yang cepat itu berarti yang menang dan yang kalah bisa kamu kerjain dengan bikin origami sebanyak-banyaknya buat dibagiin ke semua penumpang pesawat.


Maenin Karet Gelang

Kalau kamu merasakan generasi 90-an, pastinya kamu pernah ngerasain bikin macam-macam bentuk dari karet gelang. Kamu nggak perlu repot beli mainan, cukup ambil 5 sampai 10 karet gelang, lalu bagiin ke teman-temanmu masing-masing 3 karet gelang.

Dengan modal karet gelang ini kamu bisa bikin bentuk sesuai yang kamu mau, bisa bentuk rumah, gunung, pyramid, bintang atau menara Eiffel. Kalau kamu kurang jago dan mentok ide, kamu bisa main sambil lihat video tutorialnya aja di Youtube. Sepanjang perjalanan, nggak kerasa deh bakal ada ratusan macam bentuk yang bisa kamu tiru dan nggak kerasa juga kamu udah sampai di tujuanmu. Yes, it’s Paris! Lalu bisa deh foto-foto di menara Eiffel sambil tunjukin kreasi karet gelang bentuk menara Eiffel kamu. Cekrek!

Seru kan? YUZUsan wajib kreatif to-the-max biar nggak boring di perjalanan jauh. Siapin varian Yuzu yang mana aja supaya perjalanan kamu semakin asik. Keep cool and unYUZUal!


Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :