Lemas Pas Puasa? Pasti Kamu Lupa 3 Hal ini.

Saat puasa, tubuh tidak mendapatkan asupan nutrisi lebih dari 12 jam. Hal ini mungkin buat tubuh kamu jadi mudah lemas. Dikutip dari Detik.com, rasa lemas tersebut terjadi karena tubuh kekurangan nutrisi dan mengalami dehidrasi ringan.

 
Namun, selain hal ini ada beberapa hal lain yang mungkin kamu tidak sadari dan buat tubuh lemas saat puasa. Berikut ini 3 hal yang mungkin kamu lupa sehingga tubuh menjadi lemas.


1. Tidur hanya 2 jam

Tidur berkualitas selama  7–9 jam setiap harinya sangat penting bagi tubuh. Saat tidur, tubuh akan memperbaiki diri secara fisik maupun mental. Sehingga kita merasa segar dan berenergi saat bangun serta siap menjalani aktivitas. Kurang tidur bisa menyebabkan kamu terlihat lelah, tubuh terasa lemas, menguap sepanjang hari, dan sulit konsentrasi. 


2. Sahur dan berbuka tidak ditemani YUZU ISOTONIC

Badan terasa lemas bisa terjadi karena tubuh kekurangan nutrisi dan mengalami dehidrasi ringan. Sangat dianjurkan untuk memenuhi kebutuhan cairan saat sahur dan berbuka. Cairan tubuh dapat dipenuhi dengan baik dengan mengonsumsi YUZU ISOTONIC. Karena kandungan YUZU ISOTONIC yang mirip dengan cairan tubuh, cepat bantu kembalikan cairan tubuh yang hilang saat berpuasa. 


3. Tidak pernah olahraga

Kurang berolahraga dapat menyebabkan kamu mudah lemas dan juga mudah lelah saat beraktivitas sehari-hari. Dikutip dari Halodoc.com, dengan berolahraga secara teratur bisa melawan perasaan lelah hingga 65 persen. 


Selalu stock YUZU ISOTONIC di rumah ya. Karena YUZU ISOTONIC mengandung ekstrak buah Yuzu asli yang dapat memberikan kesegaran yang berbeda dan cepat menggantikan cairan tubuh yang hilang. Cairan tubuh tercukupi saat puasa dan pastinya buat tubuh tidak lemas lagi. Klik link di sini  yaa buat coba kesegaran YUZU ISOTONIC!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :