Penuhi Cairan Tubuh Saat Futsal dengan YUZU ISOTONIC

Futsal merupakan salah satu cabang olahraga yang banyak digandrungi oleh masyarakat Indonesia, khususnya bagi para kaum pria. Sekilas, futsal memang mirip dengan sepak bola. Namun, dalam olah raga ini masing-masing pemain lebih dituntut untuk terus bergerak dan mencari celah permainan lawan. Tak heran jika dalam satu pertandingan, kita akan lebih banyak kehilangan cairan tubuh.

Tapi tenang, YUZU ISOTONIC, bisa bantu kamu penuhi cairan tubuh saat bermain futsal! Kandungan 7 ION dan ekstrak buah Yuzu yang ada di YUZU ISOTONIC bisa bantu kamu mencegah dehidrasi saat dilapangan, tentunya bikin auto seger, siap bermain futsal. Selain mengkonsumsi YUZU ISOTONIC sebelum futsal, ada beberapa hal nih yang harus kamu perhatiin, seperti :

  • Pemanasan
    Pemanasan emang penting banget dilakuin sebelum melakukan aktifitas olahraga. Hal ini berfungsi untuk meregangkan otot-otot ditubuh kamu agar tidak “shock” saat melakukan olahraga. Kamu bisa melakukan pemanasan dengan gerakan-gerakan kecil terutama pada bagian kaki.
  • Berpikir positif
    Gak cuman tubuh kamu doang yang harus disiapin, mental kamu juga perlu diperhatiin saat bermain futsal. Dengan berpikir positif kamu bisa bermain lepas saat berada dilapangan. YUZU ISOTONIC dengan rasanya yang nyegerin bisa bantu mood dan pikiran kamu saat bermain.
  • Baca pergerakan lawan
    Bagian tersulit saat permaianan futsal berlangsung yaitu membaca pergerakan lawan. Terlebih jika kita sudah kehabisan banyak energi. Maka dari itu di sela-sela permainan kamu bisa minum YUZU ISOTONIC, balikin cairan tubuh yang hilang dan bisa terus fokus sampai pluit akhir pertandingan.
  • Sportif

    Dalam pertandingan, menang atau kalah merupakan hal yang lumrah. Mau sama siapa kita mainnya, apapun hasilnya, kita mesti menghormati lawan dan teman satu tim. Karena, olah raga sejatinya bertujuan untuk menyehatkan tubuh kita dan tentunya sebagai sarana rekreasi.

Sesaat setelah permainan, gak ada salahnya buat kamu ngajak temen-temen buat nyobain YUZU ISOTONIC. Karena kandungan 7ION dan ekstrak buah alaminya, dijamin bisa bikin kamu dan temen-temen kembali segar dan bantu balikin mood dan tenaga kamu untuk bisa lanjutin kegiatan lagi.

Selalu sedia YUZU ISOTONIC saat kamu dan temen-temen berolahraga futsal! Buat temen-temen yang mau cobain YUZU ISOTONIC bisa ditemukan di E-Commers manapun atau bisa click link di bawah yaa!

https://yuzu.co.id/link/yuzu-isotonic

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :