Rahasia Tim E-Sport Dalam Memenangkan Turnamen MLBB

Jika berbicara tentang Team E-Sport Mobile Legends, tentu sudah banyak Team yang bertebaran di seluruh penjuru Indonesia. Namun, apakah kalian tahu kalau salah satu Team E-Sport ada yang telah menjuarai M1 World Championship? yaitu Team Evos Legend.

E-Sport sendiri adalah termasuk cabang olahraga berbasis perangkat elektronik yang saat ini sedang digemari dari berbagai kalangan. Sama seperti olahraga biasa yang lainnya, untuk bisa mahir dalam bermain MLBB layaknya Pro Player seperti Team Evos diperlukan Latihan dan kerja sama tim yang cukup baik. Berikut kita intip Tips & Tricksnya:

1. Pemanasan

Sebelum bertanding, lakukan peregangan dan olahraga fisik yang tidak berat agar tidak kesemutan saat bertanding yang dapat mengganggu pertandingan.

2. Persiapan

Atur kondisi dan posisi yang nyaman agar tidak mengganggu konsentrasi saat bertanding dan juga sedia YUZU Isotonic agar semangat dan fokus saat bertanding.

3. Strategi

Memiliki strategi yang efektif serta membangun chemistry yang baik dengan sesama tim agar kompak dalam bertanding dan hilangkan sifat egois saat pertandingan berlangsung karena kerja sama tim adalah kunci dalam pertandingan, mau menang atau kalah.

4. Berperilaku Baik


Tidak hanya membangun hubungan baik dengan sesama tim kawan saja, pastikan untuk bersikap profesional dan sopan dengan tim lawan dengan tidak mengejek atau mengancam tim lawan karna dapat melanggar kebijakan pertandingan lalu mendapatkan hukuman.

5. Rileks

Atur pernapasan agar rileks saat bertanding sampai akhir pertandingan supaya tidak memicu stres dan mengganggu stabilitas emosi.

Dengan kondisi dan situasi yang nyaman, juga kerjasama tim yang baik akan menjadi sebuah nilai plus yang dapat membantu memenangkan sebuah pertandingan. Tidak lupa selalu sedia YUZU Isotonic yang cocok diminum untuk bantu gantikan cairan tubuh yang hilang dan buat fokus pada saat bertanding.

Inilah beberapa rahasia Tim E-Sport dalam memenangkan Pertandingan dan Turnamen MLBB.

Selalu latihan yang giat dan jangan lupa sediakan YUZU Isotonic!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :