SPOT UNYUZUAL BUAT MAIN LONGBOARD

Di Indonesia longboard memang belum seterkenal olahrga ekstrem skateboard, tapi bukan berarti olahraga yang satu ini tidak disukai pecinta olahraga ekstrim tanah air. Biasanya untuk bermain longboard, para longboarders akan bermain di jalanan yang mulus beraspal, seperti di taman, atau jalan yang nggak banyak dilewati kendaraan. Nah, di Indonesia ada beberapa spot unYUZUal yang seru plus menantang banget nih, buat dijadikan medan bermain papan ini. Kira-kira dimana ya? Yuk, cek spot-spot keren ini YUZUSan.


Cangar, Malang

Telah mengadakan Cangar Longboard Festival setiap tahunya, Cangar, Malang sudah menjadi tempat yang nggak asing lagi nih, buat para pecinta longboard di Indonesia. Medan di Cangar yang seru dengan kelokan yang tajam, membuat  para longboarders memfavoritkan Cangar untuk melakukan aksi mereka. Plus Cangar juga menyimpan pemandangan hijau, yang nggak bisa dilewatkan.


Cupitan, Bali

Di Bali, ada juga nih, spot bermain longboard yang seru dan juga ekstrim, yaitu Cupitan. Di tahun 2017, Cupitan pernah dijadikan tempat untuk mengadakan perlombaan Bali Longboard Outlaw. Kalau kamu ingin memacu adernalin, jalan aspal Cupitan yang pas untuk melakukan downhill, dan juga jalan berkelok yang menantang,. Bisa banget nih, buat kamu coba.


Malimbu, Lombok

Lombok merupakan surga bagi para longboarders, karena banyaknya tempat-tempat yang asyik untuk dijadikan medan. Salah satu spot yang paling disukai adalah Malimbu. Di bukit Malimbu para longboarders akan menemukan medan yang tentunya bakalan seru untuk melakukan downhill dan berbagai trik khusus lainnya. Satu hal yang membuat bermain longboarding di Malimbu jadi jauh lebih seru adalah pemandangan indah Senggigi yang memanjakan mata.  Eits, tapi hati-hati ya YUZUSan jangan sampai ter-distract keindahan pemandangannya nih, ketika bermain longboarding.

Longboard menjadi olahraga yang seru dan bisa membuat keringatmu deras mengalir, tapi tenang saja karena minum satu botol YUZU Isotonic dengan 7 ion utama yang langsung kembalikan kesegaran tubuhmu.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :