Tanpa Sadar, Kamu Auto Olahraga di Bulan Puasa

Berdasarkan riset kecil-kecilan yang kami lakukan, hidup aktif saat bulan puasa tidak harus melakukan olahraga seperti lari, sepakbola, badminton, atau pergi ke gym.? Hidup aktif saat Ramadan bisa berupa: lari mengejar kereta, berdiri sambil berpegangan di dalam busway, menahan panasnya matahari saat berkendara ojek online hingga mencari takjil menjelang berbuka puasa. 


Cukup familiar dengan kegiatan di atas dong? So, tanpa kamu sadari, sebenarnya kamu telah auto olahraga di bulan puasa ini. Meskipun harus diakui kegiatan yang sudah rutin dilakukan di bulan biasa (selain bulan puasa), mungkin jadi terasa lebih berat saat dilakukan di bulan puasa, karena orang berpuasa menahan haus dan lapar dari pagi hari sampai maghrib.


Etapi hal itu bukan lagi suatu alasan ataupun halangan bagi kamu untuk tetap aktif di bulan Ramadan lho. Soalnya sekarang kan sudah ada YUZU Isotonic, minuman isotonik dengan kandungan 7 ION UTAMA yang lengkap dan ekstrak buah Yuzu asli.  Kandungan 7 ion utama dalam YUZU Isotonic, dapat membantu mengganti cairan tubuh yang hilang setelah berpuasa. Ekstrak buah Yuzu asli dari Jepang membuat YUZU Isotonic memiliki rasa yang unik dan berbeda dibandingkan minuman isotonik biasa. Daaan, yang paling penting adalah, YUZU Isotonic aman untuk kamu konsumsi setiap hari. Wah, harus sedia stok nih buat buka puasa besok!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :