TRIK NGILANGIN RASA BOSAN DI TENGAH KEMACETAN #UNYUZUALTIPS

Bukan hanya Jakarta yang terkenal dengan macetnya, sekarang hampir semua kota-kota besar di Indonesia mengalami kemacetan. Kalau udah stuck di tengah kemacetan memang sesuatu hal yang paling menyebalkan dan membosankan. Rasanya campur aduk, entah itu kesal karena terlalu banyak kendaraan sampai rasa bosan saat kita nggak bisa berbuat apa-apa di tengah kemacetan. Daripada kamu stress, coba deh YUZUsan lakuin hal-hal seru ini untuk ngilangin bosan selama traffic jam.

Makan dan Minum Dengan Gaya Unik
 Trik pertama, kamu harus sediain camilan dan minuman sebelum menghadapi macet. Jadi camilan dan minuman bisa menemanimu selama diperjalan tapi supaya nggak boring, coba deh makan cemilan dengan cara yang lebih seru, dengan menegakkan isi camilan ke arah mulut. Dengan cara ini dijamin anti kotor dan lebih sedap rasanya. Naah, minumnya pun YUZUsan juga harus siapin minuman botol yang menyegarkan seperti YUZU Tea atau YUZU Green Tea. Gaya minumnya pun bisa sambil meniup kepala botol sampai terdengar bunyi-bunyian seperti bersiul. Trik-trik kaya gini bisa ngurangin rasa bosan dan tetap bersih meskipun makan dan minum selama diperjalanan.


Seru-seruan Selfie

Kalau kamu udah ngemil dan melepas dahagamu dengan YUZU Tea, naah trik kedua kamu bisa ngilangin bosan dengan seru-seruan selfie bareng temen atau keluargamu di mobil. Biar makin seru, kamuisa selfie dengan tongsis (tongkat narsis) dan pakai aksesoris di dalam mobil, misalnya pakai kemoceng dijadiin kumis atau tempat tisu dijadiin topi. Hasil-hasil foto kamu bisa di upload ke jejaring social media kamu.

Tebak Lirik Lagu
 Trik terakhir untuk pengusir rasa bosan saat perjalanan, kamu bisa play lagu di tapemobilmu untuk menebak lagu atau melanjutkan lirik lagu. Naah, kalau kamu lagi bareng teman dan saudaramu kamu bisa kasih hukuman ke mereka yang salah menjawab lagu, seperti hukumannya teriak yang kencang ke arah luar mobil. Trik seperti ini nggak cuma menyenangkan saja tapi juga bisa membuat otakmu tetap aktif berpikir dan mengingat.

Naah, gimana YUZUsan udah tau kan sekarang mau ngelakuin apa saja selama macet diperjalanan?

#UnYUZUalTips

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :