YUK, RASAKAN MINUMAN DINGIN PALING MENYEGARKAN UNTUK BERBUKA PUASA

Dari tiga kewajiban berpuasa 13 jam, mana yang paling berat antara menahan emosi, lapar, atau haus? Pasti setuju menahan haus kan, YUZUsan? Pilihan untuk berbuka puasa dengan teh manis hangat atau dingin sebenarnya sah-sah aja. Namun efek dari rasa haus yang kuat membuat alam bawah sadar kita memilih untuk meneguk minuman dingin. Iya kan, YUZUsan?

Kalau cuma sekedar meneguk teh manis ditambahkan es saja itu rasanya biasa banget. Memang ada rasa teh yang nggak biasa? Naah, sekarang sudah ada lho, minuman yang unYUZUal yang terbuat dari daun teh pilihan dan dipadukan dengan rasa buah yuzu. Gimana rasanya? Rasa manis sedikit asam dengan sepat daun teh yang nyatu dengan pas di setiap tegukannya.

Penasaran kan ini minuman apa?

Yaap, kini YUZUsan nggak perlu ribet cari minuman dingin yang unYUZUal karena kamu bisa menikmati YUZU Tea dalam kemasan yang dingin dan menyegarkan. Mau dikasih es ataupun didinginkan di dalam kulkas, rasa teh bercampur buah yuzu ini akan selalu segar di tenggorokanmu. Slruuup!Aah, dahaga setelah seharian berpuasa pun hilang seketika.

Naah, setelah rasa haus perlahan hilang, kamu pun bisa bebas menikmati variasi makanan favoritmu untuk berbuka puasa. Kurang nikmat apa lagi, perut terasa kenyang dan tenggorokan pun terasa plong karena ditemani 2 varian rasa YUZU Tea, teh original dan green tea. Mau tahu di mana saja bisa dapetin YUZU Tea yang dingin? Yuk, YUZUsan yang berada di JABODETABEK langsung saja mampir ke Alfamart, Alfamidi, Hari-hari Pasar Swalayan, MOR, Circle K, Indomaret, Farmers Market, Ranch Market, dan Aeon. Buat YUZUsan yang ada di luar JABODETABEK bisa pesan 4 botol Yuzu Tea di Blibli.com.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :