YUZU Isotonic Mendukung Gelaran Daihatsu Indonesia Masters 2020

Tidak terasa, turnamen bulutangkis kelas dunia kembali ke Jakarta. Turnamen yang merupakan bagian dari BWF World Tour Super 500 kali ini bertajuk Daihatsu Indonesia Masters 2020 dan berlangsung pada 14  - 19 Januari. YUZU melalui produk YUZU Isotonic mendukung berlangsungnya edisi turnamen kali ini. 

Daihatsu Indonesia Masters 2020 diikuti oleh 267 pebulutangkis top dunia. Skuat tim Merah Putih sendiri akan diisi oleh Jonatan Christie, Anthony Sinisuka Ginting, Fitriani, Praveen Jordan/ Melati Daeva Oktavianti, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, Mohammad Ahsan/ Hendra Setiawan hingga duo minions Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon. Para pemain tersebut berjuang demi mendapatkan poin BWF yang menentukan peringkat pemain terbaik dunia serta penghargaan berupa hadiah uang tunai senilai total 400.000 dolar AS. 

Ketua Panitia Pelaksana Daihatsu Indonesia Masters 2020, Alex Tirta, menyatakan, “Indonesia telah siap menyambut para pebulutangkis dunia di Istora Senayan. Seperti tahun sebelumnya, Daihatsu Indonesia Masters 2020 mengusung tema sportainment, di luar lapangan akan disediakan berbagai macam booth hiburan untuk para pengunjung.”

Di akhir turnamen, Indonesia berhasil meraih tiga gelar juara melalui Anthony Sinisuka Ginting di Tunggal Putra, Greysia Polii/Apriyani Rahayu di Ganda Putri, dan Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon di Ganda Putra dan menorehkan prestasi bagi sang merah putih di awal tahun 2020. YUZU Isotonic mengucapkan terima kasih atas perjuangan segenap tim Indonesia di turnamen ini dan selamat kepada para pebulutangkis yang sukses meraih gelar juara.

 YUZU Isotonic turut serta mendukung penyelenggaraan ajang bergengsi ini. Sebagai minuman yang dapat menggantikan ion saat berolahraga, YUZU Isotonic juga turut membantu menggantikan ion tubuh para penonton yang hadir di Istora Senayan. Terlebih lagi, YUZU Isotonic memiliki kandungan 7 ion utama yang lengkap disertai ekstrak buah Yuzu asli. Ion yang terkandung dalam YUZU Isotonic adalah Kalsium, Kalium, Klorida, Natrium, Magnesium, Sitrat, dan Laktat. Kombinasi ketujuh ion tersebut bermanfaat untuk menggantikan cairan tubuh yang hilang sehingga kondisi tubuh tetap terjaga. Selain itu, kandungan ekstrak buah Yuzu mampu menghadirkan rasa yang menyegarkan untuk dinikmati setiap saat.

YUZU Isotonic juga memberikan berbagai aktifitas yang edukatif, informatif dan persuasif di area booth YUZU. Di sana, para pengunjung bisa mengikuti berbagai kegiatan seru. Ada permainan Lucky Serve yang menguji kemampuan para pengunjung booth YUZU Isotonic dalam melakukan serve. Tersedia juga spot foto 3D di mana para pengunjung bisa berfoto dengan efek tiga dimensi, lengkap dengan hiasan shuttlecock dan botol YUZU Isotonic raksasa. Selain itu, ada juga sesi Q&A yang berhadiah tiket gratis kepada para penonton yang ikut serta. Terakhir, ada juga sesi flash mob yang membuat para penonton lebih bersemangat untuk mendukung tim Indonesia.

Mari terus dukung perjuangan atlet Indonesia untuk selalu berprestasi dan mengharumkan nama bangsa bersama YUZU Isotonic. 

YUZU Isotonic – Lebih dari Isotonik Biasa!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :