3 TRIK BIKIN FAREWELL PARTY LEBIH BERKESAN #THINKUNYUZUAL

Selain prom night, farewell party saat ini lagi hits banget. Kalau biasanya acara perpisahan bikin sedih, tapi sekarang justru farewell party harus lebih berkesan agar momen perpisahan bareng teman-teman satu geng lebih seru.

Naah, ada banyak kegiatan seru yang bisa dijadikan alternatif perpisahan. Yuk, bikin pesta perpisahan tetap menyenangkan dengan ide farewell party yang unYUZUal ini!

Carpool Karaoke

YUZUsan pernah nonton acara The Late Late Show James Corden? Salah satu reality show di Amerika ini memang sering bikin games kecil-kecilan untuk bintang tamu yang diundang. Di acara ini ada satu sesi yang namanya Carpool Karaoke, dimana James biasanya mengajak bintang tamu bernyanyi bareng di mobil sambil keliling kota.

Naah, kamu bisa meniru idenya James ini lho. Coba kamu bikin farewell party ala-ala Carpool Karaoke ini bareng sahabat dan teman-temanmu. Naik mobil bareng lalu berkeliling kota sambil nyanyi lagu-lagu yang jadi favorit atau yang punya kenangan tentang kamu dan sahabat.


Games Night

Menginap di salah satu rumah sahabat atau menyewa satu villa untuk liburan bareng, jadi salah satu pilihan bagus untuk farewell party.

Selain waktu yang dihabiskan bareng teman-temanmu lebih panjang, kamu juga bisa tambahkan keseruan di malam hari. Yaap, dengan bikin games mulai dari kartu Uno, Monopoli, atau permainan lucu seperti di acara Running Man. Naah, nantinya teman kamu yang kalah akan dikasih hukuman dengan challenge joget lagu “Despacito” lalu di-upload ke akun social media. Seru kan.

Party Bus

Satu lagi nih yang lagi hits dan unYUZUal, farewell party di atas bus. Ini cocok banget kalau jumlah kamu lumayan banyak sehingga bisa patungan untuk menyewa party busalias bus khusus pesta. Di dalam bus ini kamu bisa bikin acara khusus mulai dari karaokean sampai nge–dance bareng.

Jangan lupa siapkan camilan dan minuman segar seperti Yuzu Tea dengan rasa teh bercampur buah yuzu agar semangat tetap menyala sepanjang acara. Khasiat Yuzu serupa dengan citrus yang kaya Vitamin C. That’s why minuman yuzu bisa berefek sehat buat kamu.

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :