HOBI JANGAN SETENGAH-SETENGAH!

Di artikel sebelumnya, YUZUsan sudah tahu kalau YUZU tea dengan khasiat yuzu citrus bisa balikin mood setelah liburan panjang. Habis liburan, sekarang saatnya belajar lagi. Eits, belajar yang ini juga unYUZUal kayak rasa yuzu.

Belajar itu enggak selalu harus megang buku serius lho YUZUsan. Jauhkan juga pemikiran kalau belajar itu cuma bisa dilakukan di sekolah atau kampus. Salah satu cara asik belajar adalah memperdalam hobi yang kamu suka dengan join di komunitas. Belajar model begini dijamin serunya pol. Selain topiknya seru, ketemu orang-orang sehobi pasti bikin kamu semangat belajar. Yuk, simak keseruan 3 komunitas unYUZUal yang mungkin cocok dengan hobimu.


Komunitas Drone

Bukan hanya pesawat lho yang butuh pilot, ternyata drone juga butuh pilot andal untuk bisa terbang dengan baik. Percuma kalau kamu punya drone tapi nggak bisa mengendalikan dengan benar.

Nah, kamu bisa temukan Komunitas Drone Indonesia di Page Facebook untuk ketemu dan ngobrol dengan sesama pilot drone. Wawasan kamu tentang drone tentunya akan semakin luas dengan sharing berbagai pengalaman serta ilmu tentang drone, cara merakit, hingga trik menerbangkan drone dengan gaya.

Kegiatan lain yang enggak kalah serunya, yaitu drone race. Kamu bisa tes seberapa piawainya kamu saat menerbangkan drone. YUZUsan, kamu bisa dapat sertifikasi untuk penerbangan drone lho.


Komunitas DIY

Pernah enggak sih YUZUsan pengen punya sumpit yang bisa sekaligus jadi sedotan? Pasti susah dicari dan kalaupun ada pasti harganya mahal. Solusinya adalah Do It Yourself (DIY). Kamu bisa menciptakan suatu barang sesuai dengan keinginanmu dan tentunya dengan budget ramah.

Ada lho komunitas dengan orang-orang yang punya spirit kreativitas seperti ini. Namanya komunitas Handmade. Komunitas ini berawal dari teman-teman lingkungan yang sama sampai akhirnya membuat website agar kamu lebih mudah untuk join. Di sini kamu bisa mendapat ilmu banyak tentang bagaimana sih caranya meng-createsuatu barang dengan bahan-bahan seadanya. Banyak alat unik yang bisa diciptakan dari berbagai barang dan perkakas. Dijamin, kreativitasmu akan meningkat pesat.


Komunitas Pencari UFO

Bisa jadi kegiatan komunitas BETA-UFO ini yang paling aneh. Keberadaan UFO (Unidentified Flying Object) yang masih kontroversial malah menarik perhatian sekelompok orang untuk mencari tahu kebenaran benda luar angkasa ini.

Kegiatan yang dilakukan oleh BETA-UFO antara lain mendokumentasi, menginvestigasi, melakukan riset, dan studi ilmiah tentang penampakan UFO di Indonesia. Komunitas ini cocok nih buat YUZUsan yang penasaran dengan keberadaan UFO sesungguhnya.

Apakah hobi YUZUsan se-unYUZUal hobi-hobi di atas. Tidak perlu malu, show yourself. Bergabunglah ke komunitas dan dalami hobimu bersama teman-teman yang seru.
 Supaya belajarmu semakin seru, jangan ketinggalan YUZU tea rasa black tea atau green tea. Khasiat yuzu citrus terasa dalam bulir buah yuzu asli berpadu teh Indonesia. Stay unYUZUal and stay cool!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :