Resolusi 2022 Bersama YUZU ISOTONIC

Wah gak nyangka kita semua sudah berhasil melewati 2021 dengan segala kesulitan yang ada. Menghadapi awal tahun tentu saja kamu harus mempunyai resolusi dan berbagai mimpi yang baru. Yang dimana pasti tujuan utamanya membuat kamu menjadi lebih baik di segala bidang.

Kalau berbicara resolusi, tidak mudah dalam menentuannya. Terkadang kita bingung membuat mimpi dan pencapaian baru. Nah biar gak makin bingung, berikut adalah 5 resolusi yang bisa menjadi goals kamu di tahun 2022.


1. Hidup sehat

Kerasa gak sih kalau kalimat “sehat-sehat ya” menjadi lebih mengena sepanjang 2021. Karena sehat menjadi lebih mahal pada saat ini. Sehat itu mudah asal terus dijaga. Biasakan di tahun ini kamu mulai memperbanyak konsumsi sayuran serta buah, tidur yang cukup dan berolahraga.


A picture containing person, tree, outdoor, sweater

Description automatically generated


2. Disiplin

Sepanjang 2021 hampir seluruh kegiatan dilakukan di rumah. Terkadang dengan tidak adanya kegiatan di luar, membuat kita kurang disiplin. Yuk di tahun ini kamu bisa teratur dalam menyusun agenda harian kamu. Gak susah kok, di setiap malam kamu bisa menulis apa yang harus kamu lakukan besok. Berikan catatan waktu di setiap kegiatan kamu.


3. Berani belajar hal baru

Siapa disini yang masih takut atau minder ketika berhadapan dengan hal baru? Memang tidak mudah, rasa takut salah menjadi hambatan terbesar dalam mempelajari hal baru. Tapi, dengan belajar hal baru akan memperkaya ilmu kamu loh. Tipsnya mudah, mulai dari hal yang dekat dengan apa yag kamu kerjakan sekarang. Conntohnya, jika kamu adalah seorang designer kamu bisa pelan-pelan mempelajari tentang video editing. Yuk bisa yuk!


4. Berolahraga

Siapa yang tidak ingin mempunyai tubuh yang fit? Tapi jangan harap dengan berdiam saja kamu dapat mencapai itu. Rasa malas bergerak menjadi penghalang untuk berolahraga. Yang kamu harus lakukan adalah terbiasa dengan pola bergerak. Tidak harus langsung dengan olahraga yang berat, kamu dapat menerapkan pola kelipatan 5. Caranya adalah mulai untuk berolahraga dengan 5 set di pagi hari dan buat target kelipatan 5 per 2 minggunya. Contohnya, jika 2 minggu ini kamu bisa melakukan push-up sebanyak 5 kali maka 2 minggu selanjutnya kamu tambahkan menjadi 10 kali dan begitu seterusnya. Jangan lupa untuk selalu membawa YUZU Isotonic, penting dalam menggantikan ion yang terbuang.


5. Berhemat

Wah ini terkadang menjadi permasalahan semua orang. Seakan kerja keras kita selama setahun tidak ada hasilnya Ketika melihat saldo di akhir tahun. Walaupun sulit pasti ad acara untuk dapat berhemat. Biasakan untuk selalu mencatat pengeluaran di tiap harinya. Buatlah target tabungan kamu di tiap minggunya. Alhasil dengan cara seperti itu kamu dapat melihat mana pengeluaran yang penting dan mana yang tidak.


Sudah tidak kebingungan lagi akan resolusimu di 2022 kan? Yang terpenting pilih resolusi yang dapat membuat kamu menjadi lebih baik dan tentu saja cari resolusi yang dapat kamu penuhi di tahun depan.


New year, new you. With YUZU ISOTONIC!

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :