BIKIN HIDUPMU LEBIH PRODUKTIF

Kerjaan menumpuk atau tugas sekolah sedang banyak-banyaknya? Pantas saja jadi kurang tidur dan mengantuk. Apalagi sampai ketiduran saat beraktivitas. Nah, ini yang bisa bikin mood nge-drop seharian di tempat kerja maupun sekolah. Di saat-saat seperti inilah aktivitasmu sebenarnya sudah terlalu banyak dan kamu belum menyadari rasa lemas mulai menyerang. Makanya, kamu butuh bikin hidupmu lebih produktif, YUZUsan.

Ini dia minuman yang bisa bikin kamu lebih produktif lagi: YUZU Tea!

Minuman ini bukan hanya kaya rasa, tetapi telah melalui proses perpaduan mutakhir dari daun teh pilihan yang membawa kesegaran dan rasa khas buah yuzu yang membangkitkan semangat. Paling seru jika YUZU Tea dinikmati langsung dalam kemasan dingin yang menyegarkan.

Khasiat yuzu citrus dalam YUZU juga bakal kamu rasain buat semangat seharian. Dijamin, bila kamu menyiapkan minuman ini dalam setiap kegiatan, rasa lemas, malas-malasan dan rasa kantuk hilang dalam sekejap.

Semangat pun jadi bertambah, karena YUZU Tea memiliki dua varian rasa nikmat, black tea dan green tea. Dua-duanya menawarkan khasiat kesegaran yuzu citrus yang tiada tara supaya kegiatan YUZUsan selalu penuh warna. Rasa manis dan rasa khas buah yuzu berpadu dengan sepatnya daun teh, mengalir segar di setiap tegukannya.

Sekadar info aja nih, khasiat yuzu juga sama dengan citrus lainnya, yakni kaya vitamin C yang bikin mood kamu lebih baik. Kalau mood sudah baik, aktivitas harian juga bakal lebih fun dilakukan.

Mau tau di mana saja bisa dapetin YUZU tea yang segar? Yuk, YUZUsan yang berada di JABODETABEK langsung saja mampir ke Alfamart, Indomart, Alfamidi, Pasar Swalayan, MOR, Circle K, Farmers Market, Ranch Market, dan Aeon.

Siap bikin hidupmu lebih atraktif lagi? !

Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :