YUZU Tea, Sensasi Baru Minum Teh yang Wajib Kamu Coba

Apakah kamu termasuk orang yang suka minum teh? Jika iya, maka dapat dipastikan kamu telah mencoba berbagai macam varian dan rasa teh yang ada di pasaran. Harus diakui, teh dengan berbagai macam jenis dan variannya memang memiliki kenikmatan tersendiri saat dikonsumsi. Tapi pernahkah kamu mencoba teh yang memiliki sensasi rasa berbeda karena dikombinasi dengan buah unik yang hanya tumbuh di Jepang?



Well, kamu wajib coba YUZU Tea, minuman teh yang terbuat dari daun teh pilihan dan ekstrak buah Yuzu. Perlu diketahui buah Yuzu adalah sejenis jeruk dari Jepang yang memiliki kandungan vitamin C 3x lipat lebih banyak dibandingkan buah lemon serta mengandung zat antioksidan yang cukup tinggi. Buah Yuzu tergolong unik karena memiliki berbagai manfaat yang bisa kamu lihat di sini. Kebayang kan gimana asiknya saat teh dikombinasikan dengan buah Yuzu yang unik ini?



YUZU Tea sendiri tersedia dalam dua varian rasa, yaitu YUZU Tea dan YUZU Green Tea yang keduanya memiliki sensasi cita rasa yang segar, unik dan asik karena terbuat dari daun teh pilihan dan ekstrak buah Yuzu asli Jepang. Nah, buat kamu yang penasaran, wajib cobain YUZU Tea biar makin kekinian.


Bagikan Artikel Ini    


Artikel Terkait :